Budget ke Jepang 7 Hari 6 Malam yang Bikin Travellers Penasaran
MyTravelTrip.ID - Aku tau, kalian pasti nunggu aku bahas tentang budget ke Jepang kan? haha.. Artikel tentang budget ke Jepang aku gabung aja yah sama transportasi soalnya sangat berkesinambungan banget antara budget dan transportasi. Masalah budget ke Jepang sebenarnya untung-untungan dan persepsi kalian aja sih bagaimana. Mulai dari tiket, penginapan, makan, tempat wisata dan mau naik transportasi apa. Aku menjelaskan di...
Trip Seru Itinerary di Jepang yang Wajib Kamu Tau
MyTravelTrip.ID - Negara Jepang adalah salah satu destinasi negara impian yang harus ku kunjungi. Negara yg terkenal dengan julukan negeri sakura. Hanya sakura yang terkenal ? TIDAK !!. Di negara Jepang sangat terkenal dengan ketepatan waktu dalam hal transportasi dan teknologi yang sangat canggih. Hal tersebut juga yang membuat aku sangat penasaran untuk ke sana. Tanggal 12 November 2019, aku...
Aku Siap Untuk Menjelajahi Semua Wahana USJ
MyTravelTrip.ID - Aku udah ga sabar banget mau nulis artikel hari ketiga di Jepang. Karena jadwal hari ini yaitu full seharian main wahana Universal Studios Japan (USJ). Yuhuuu.. Kok menggebu-gebu gini sih diriku ahayy.. UNIVERSAL STUDIO JEPANG dua kata menurutku KEREN BANGEETTT!!. Woww.. keren parah gengs, kalo kamu ke Jepang, WAJIB harus kesini. Insya Allah kalo aku ada kesempatan ke Jepang...
Menikmati Musim Semi di Yoyogi Park
MyTravelTrip.ID - Hari kedua di Jepang, kami masih di daerah Tokyo. Sesuai itinerary awal harusnya hari ini kami ke Mt. Fuji. Namun, setelah di lihat ramalan cuaca di daerah Fujisan sedang berawan. Akhirnya kami mengurungkan niat ke Mt. Fuji dengan mengubah itinerary hari kedua di Jepang dengan menjelajahi Shibuya, Yoyogi dan Harajuku. Setiap awal hari selama di Jepang aku dan...
Cantiknya Osaka Castle di Jepang
MyTravelTrip.ID - Waahh.. ga terasa udah hari keempat di Jepang. Berarti udah 3 malam aku ngoles-ngoles minyak ke kaki haha.. yang follow instagram aku pasti tau deh, aku insta story waktu malam hari aku pakai minyak parcok. Badan sih ga yang capek banget, tapi kaki sama pinggang yang aduhaiiii nyess banget hehee.. Hari keempat di Jepang, aku dan suami memutuskan untuk...
1000 Gerbang di Fushimi Inari
MyTravelTrip.ID - Hari kelima di Jepang, masih di sekitaran Kyoto. Aku memang sengaja membuat itinerary di Kyoto 2 hari. Awal itinerary aku membuat di Kyoto 1 hari, tapi dengar-dengar Kyoto bagus banget. Akhirnya aku membuat ulang itinerary, di kyoto menjadi 2 hari. Memang tidak mudah membuat itineray, apalagi ke tempat yang belum pernah kita kunjungi. FYI, aku merombak itinerary sampai 4 kertas...

FOLLOW ME

22,038FansLike
11FollowersFollow
14,200SubscribersSubscribe

WEATHER

Jakarta
haze
28.7 ° C
30.9 °
25.8 °
72 %
0kmh
20 %
Sat
31 °
Sun
32 °
Mon
33 °
Tue
33 °
Wed
32 °
- Advertisement -
Google search engine

POPULAR ARTICLES