LATEST ARTICLES

Budget ke Jepang 7 Hari 6 Malam yang Bikin Travellers Penasaran
MyTravelTrip.ID - Aku tau, kalian pasti nunggu aku bahas tentang budget ke Jepang kan? haha.. Artikel tentang budget ke Jepang aku gabung aja yah sama transportasi soalnya sangat berkesinambungan banget antara budget dan transportasi. Masalah budget ke Jepang sebenarnya untung-untungan dan persepsi kalian aja sih bagaimana. Mulai dari tiket, penginapan, makan, tempat wisata dan mau naik transportasi apa. Aku menjelaskan di...
Gunung Fuji di Bulan November
MyTravelTrip.ID - Last Day in Japan huhu.. sedih masih pengen menikmati Jepang dengan semua musimnya. Oke, inti dari hari ini adalah ke MOUNT FUJI yeayyy.. Harus banget sih ke Mount Fuji, kalo ke Jepang belom ke Mount Fuji kurang afdol kayanya ya travellers. Gunung Fuji berlokasi di pulau utama Jepang yakni Pulau Honshu dan berada di anatar dua prefektur yaitu Shizouka...
1000 Gerbang di Fushimi Inari
MyTravelTrip.ID - Hari kelima di Jepang, masih di sekitaran Kyoto. Aku memang sengaja membuat itinerary di Kyoto 2 hari. Awal itinerary aku membuat di Kyoto 1 hari, tapi dengar-dengar Kyoto bagus banget. Akhirnya aku membuat ulang itinerary, di kyoto menjadi 2 hari. Memang tidak mudah membuat itineray, apalagi ke tempat yang belum pernah kita kunjungi. FYI, aku merombak itinerary sampai 4 kertas...
Yasaka Shrine di Malam Hari
MyTravelTrip.ID - Artikel ini masih di hari keempat ya travellers. Setelah dari Osaka Castle, kami melanjutkan perjalanan menuju Kyoto. Kami Berangkat dari Stasiun Namba dan melanjutkan naik kereta ke Gion Shijo Station. Perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam. Hari sudah malam, saat kami sampai di Gion Shijo Station. Selama di jepang aku merasa, walaupun masih jam 5 sore tapi langit sudah...
Cantiknya Osaka Castle di Jepang
MyTravelTrip.ID - Waahh.. ga terasa udah hari keempat di Jepang. Berarti udah 3 malam aku ngoles-ngoles minyak ke kaki haha.. yang follow instagram aku pasti tau deh, aku insta story waktu malam hari aku pakai minyak parcok. Badan sih ga yang capek banget, tapi kaki sama pinggang yang aduhaiiii nyess banget hehee.. Hari keempat di Jepang, aku dan suami memutuskan untuk...