ARTIKEL TERKINI

MyTravelTrip.ID- Kawasan Lombok adalah salah satu tempat yang memiliki tempat wisata yang berbau alam seperti pantai, pegunungan dan air terjun. Tidak hanya wisatawan lokal yang menyukai Lombok, tetapi wisatawan asing banyak yang menyukai Lombok. Salah satu tempat wisata terbaik di Lombok adalah Air Terjun Benang Stokel. Berikut Itinerary ke Air Terjun Benang Stokel Sehari. Air Terjun Benang Stokel Air Terjun Benang...
Budget ke Jepang 7 Hari 6 Malam yang Bikin Travellers Penasaran
MyTravelTrip.ID - Aku tau, kalian pasti nunggu aku bahas tentang budget ke Jepang kan? haha.. Artikel tentang budget ke Jepang aku gabung aja yah sama transportasi soalnya sangat berkesinambungan banget antara budget dan transportasi. Masalah budget ke Jepang sebenarnya untung-untungan dan persepsi kalian aja sih bagaimana. Mulai dari tiket, penginapan, makan, tempat wisata dan mau naik transportasi apa. Aku menjelaskan di...
Healing di Pantai Ngetun
MyTravelTrip.id - Wisata pantai memang tidak pernah membuat bosan. Kota Yogyakarta selain terkenal dengan wisata candi borobudur juga terkenal memiliki pantai-pantai yang indah, salah satunya adalah Pantai Ngetun. Healing di Pantai Ngetun cocok banget buat kalian yang lagi ingin healing di pantai! Ngetun berasal dari bahasa daerah setempat yang artinya mengintip. Pantai Ngetun merupakan pantai yang relatif kecil dan masih sangat...
budget-ke-taman-way-kambas
MyTravelTrip.ID - Berkunjung ke Provinsi Lampung tidak lengkap rasanya tanpa mengunjungi objek wisata terkenal Lampung Timur yaitu Taman Way Kambas. Taman Way Kambas terkenal sebagai suaka gajah sumatera asli Sumatera. Daerah ini terdiri dari padang rumput yang luas, semak belukar dan perairan lahan basah dengan hutan pantai. Luas totalnya adalah 125.000 hektar. Taman Way Kambas adalah pusat pelatihan dan sekolah...
Yasaka Shrine di Malam Hari
MyTravelTrip.ID - Artikel ini masih di hari keempat ya travellers. Setelah dari Osaka Castle, kami melanjutkan perjalanan menuju Kyoto. Kami Berangkat dari Stasiun Namba dan melanjutkan naik kereta ke Gion Shijo Station. Perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam. Hari sudah malam, saat kami sampai di Gion Shijo Station. Selama di jepang aku merasa, walaupun masih jam 5 sore tapi langit sudah...

IKUTI KAMI

11FollowersFollow

CUACA HARI INI

Jakarta
haze
27.2 ° C
29.2 °
25.2 °
81 %
1.5kmh
40 %
Mon
31 °
Tue
31 °
Wed
32 °
Thu
30 °
Fri
34 °
- Advertisement -
Google search engine

ARTIKEL TERPOPULER

Itinerary ke Meru Betiri

Itinerary ke Meru Betiri

0
MyTravelTrip.ID - Berwisata ke Taman Nasional Meru Betiri adalah kesempatan untuk mengunjungi tempat perlindungan dongeng Harimau Jawa dan pantai bersarang penyu yang terkenal. Kamu juga akan menaiki jeep yang penuh petualangan melintas hutan dan sungai...
Healing Sambil Ngopi di Tanatap Coffee Meruya

Healing Sambil Ngopi di Tanatap Coffee Meruya

0
MyTravelTrip.id - Sekarang mencari coffee shop tentu tidak sesusah sebelum-sebelumnya. karena, hampir di setiap daerah pasti memiliki coffee shop. Buat kalian yang ingin healing sambil baca buku atau ngopi-ngopi cantik, cocok banget nih buat healing...
Itinerary Kayu Aro

Itinerary Kayu Aro

0
MyTravelTrip.ID - Sebelum membahas Itinerary Kayu Aro, kita akan berbicara soal Kerinci, yaitu tempat wisata yang tidak ada habisnya, banyak kekayaan alam yang alami membuat daerah ini dikenal dengan surga wisata di Provinsi Jambi. Menghabiskan akhir...
Gunung Fuji di Bulan November

Hari keenam di Jepang: Shinjuku, Tokyo Station, Mount Fuji, Kawaguchiko Station

MyTravelTrip.ID - Last Day in Japan huhu.. sedih masih pengen menikmati Jepang dengan semua musimnya. Oke, inti dari hari ini adalah ke MOUNT FUJI yeayyy.. Harus banget sih ke Mount Fuji, kalo ke Jepang belom ke...
Jajanan Wajib Coba di Sarangan Kaki Gunung Lawu

Jajanan Wajib Coba di Sarangan Kaki Gunung Lawu

0
MyTravelTrip.ID - Telaga sarangan adalah tempat wisata di daerah magetan tepat dikaki gunung Lawu, Kegiatan dipasar sarangan mulai dari pagi sampai malam, ketika pagi hari banyak sekali orang bejualan makanan dan jajanan untuk sarapan,...

MyTravelTrip.ID – Inspirasi Travelling, Perjalanan dan Liburan

Selamat datang di MyTravelTrip.id, sumber inspirasi travelling dan perjalanan terbaik untuk Anda yang mencari petualangan dan pengalaman tak terlupakan. Kami hadir untuk membantu Anda menjelajahi tempat-tempat menarik di Indonesia, mengungkap wisata kuliner yang viral, dan menemukan destinasi liburan yang sempurna untuk akhir pekan Anda. Dalam artikel ini, kami akan membahas tiga subtopik yang berkaitan dengan MyTravelTrip.id: tempat-tempat travelling menarik di Indonesia, wisata kuliner viral, dan tempat-tempat untuk berlibur di akhir pekan.

Mengungkap Keindahan Tempat Travelling Menarik di Indonesia

Indonesia memiliki kekayaan alam dan budaya yang melimpah, dan MyTravelTrip.id akan membantu Anda menjelajahi tempat-tempat paling menarik di negeri ini. Mulai dari Pulau Jawa yang kaya akan sejarah dan keindahan alamnya, hingga Pulau Bali yang terkenal dengan pantainya yang eksotis dan budaya yang unik. Anda dapat menemukan panduan lengkap tentang objek wisata populer seperti Borobudur, Bromo, Ubud, dan Kuta.

Selain itu, kami juga akan membantu Anda mengeksplorasi destinasi menarik di luar Jawa, seperti Pulau Sumatera yang menawarkan keindahan alam seperti Danau Toba dan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan. Anda juga dapat menemukan informasi tentang destinasi eksotis di Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Papua Barat yang meliputi Pulau Komodo, Raja Ampat, dan Teluk Cenderawasih.

Mengulas Wisata Kuliner Viral

Indonesia tidak hanya menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga memiliki kekayaan kuliner yang luar biasa. MyTravelTrip.id akan mengulas wisata kuliner viral di berbagai kota di Indonesia. Apakah Anda mencari makanan khas daerah, kafe yang Instagramable, atau restoran mewah untuk menghidangkan hidangan lezat, kami memiliki panduan lengkap untuk Anda.

Nikmati kelezatan kuliner seperti nasi goreng, rendang, sate, dan gudeg di Yogyakarta. Jangan lewatkan juga kuliner khas seperti pempek dan martabak di Palembang, dan soto Betawi serta kerak telor di Jakarta. Selain itu, kami akan memperkenalkan Anda dengan wisata kuliner di kota-kota lain seperti Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Dapatkan informasi tentang tempat-tempat terbaik untuk mencicipi makanan lezat yang sedang tren dan membuat lidah bergoyang.

Inspirasi Travelling Destinasi Liburan untuk Akhir Pekan yang Menarik

Tidak perlu menunggu liburan panjang untuk menikmati perjalanan yang menyenangkan. MyTravelTrip.id akan membantu Anda menemukan tempat-tempat menarik untuk berlibur di akhir pekan dengan beragam inspirasi travelling yang kami sajikan. Temukan destinasi yang dekat dengan kota Anda yang dapat Anda jelajahi dalam waktu singkat tetapi tetap memberikan pengalalaman yang memuaskan. Apakah Anda mencari tempat peristirahatan yang tenang di pedesaan, pengalaman petualangan di alam bebas, atau liburan santai di pantai, kami memiliki rekomendasi yang tepat untuk Anda.

Jika Anda berada di Jakarta, Anda dapat meluangkan waktu akhir pekan untuk mengunjungi Pulau Seribu yang menawarkan pantai-pantai indah dan aktivitas menyelam yang menakjubkan. Bagi Anda yang berada di Bandung, Anda dapat mengunjungi Lembang untuk menikmati udara pegunungan yang sejuk, perkebunan teh yang cantik, dan wahana permainan yang seru di Trans Studio Bandung.

Bagi pecinta alam dan petualangan, destinasi seperti Gunung Bromo di Jawa Timur atau Taman Nasional Way Kambas di Lampung dapat menjadi pilihan yang tepat. Jika Anda ingin berlibur di tengah hutan tropis yang asri, Taman Nasional Gunung Leuser di Sumatera Utara adalah tempat yang sempurna untuk mengamati orangutan liar dan keanekaragaman hayati yang luar biasa.

Bagi mereka yang mencari keindahan pantai, Pulau Lombok dengan pantai-pantainya yang memukau seperti Pantai Kuta dan Gili Trawangan, atau Pulau Belitung dengan pasir putihnya yang indah dan formasi batu granit yang unik, adalah destinasi yang wajib dikunjungi.

MyTravelTrip.id akan memberikan informasi tentang akomodasi terbaik, transportasi, dan aktivitas yang dapat dilakukan di setiap destinasi. Dengan panduan kami, Anda dapat merencanakan perjalanan akhir pekan yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Sumber Inspirasi Liburan, Perjalanan, Travelling dan Wisata Kuliner

MyTravelTrip.id adalah sumber inspirasi perjalanan yang lengkap dan terpercaya untuk para pecinta travelling. Dari menjelajahi tempat-tempat menarik di Indonesia, mengungkap wisata kuliner viral, hingga menemukan destinasi liburan yang sempurna untuk akhir pekan, kami siap memberikan informasi terkini dan panduan lengkap untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda.

Jangan ragu untuk mengunjungi website kami, MyTravelTrip.id, untuk mendapatkan tips perjalanan terbaru, ulasan destinasi menarik, dan ide-ide liburan yang menginspirasi. Jadikan setiap perjalanan Anda sebagai petualangan tak terlupakan melalui inspirasi travelling dari MyTravelTrip.id. Selamat menjelajahi dunia dan menikmati keindahan yang ada di sekitar kita!